Jumat, 28 September 2012

Lucu Humor GOMBAL!!!

Ea........ Dari pada galau ni ye... bagusnya baca aja deh artikelnih.... yang galau insyallah makin galau heheh.... canda mas bro :D langsung aja cekidot!! 





          *syaratnya gak boleh ketawa sendirian!! dan jangan hubungi dokter








“Cewek : Aa, kalo mkanan, makanan apa yg Aa suka ??
Cowok : Aku paling suka KOL, tau kan Kol ??
Cewek : oh, ia tau A sayuran kan?? knpa suka KOL A ??
Cowok : iya, soalnya KOLah satu-satunya yang ada di hati aku
Cewek : wkakaka *guling2 di atas pasir*
Cowok : Kalo Neng suka Makanan Apa ??
Cewek : Aku paling suka BURGER A icon smile Dialog Lucu Humor terGombal
Cowok : lho, kenapa ??
Cewek : iya, soalnya kalo deket Aa hatiku BURGERtar mulu nih!”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cowok : kayaknya aku bakalan sibuk deh yank
Cewek : knp?
Cowok : aku cuma punya 2 waktu sama kamu
Cewek : kapan aja tuh?
Cowok : sekarang dan selamanya sayang icon biggrin Dialog Lucu Humor terGombal
Cewek : Gombal.
Cowok : Beneran ay ih, marah ya ??
Cewek : gak
Cowok : syg biar pun harga bbm terus berubah2, tapi cintaku ke kamu gak akan berubah kok, smoga ayy juga gk berubah *Pergi*
Cewek : *Mikir*”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cowok : Apa Bedanya km sma Internet ???
Cewek : Gk tau
Cowok : kalo intrnet membuat hdp aku mudah, klo km membuat hdp aku indah icon smile Dialog Lucu Humor terGombal
cewek : yank km di ajarin papa kamu ngegombal mulu ya ?
Cowok : nggak ah yaank,aku diajarin papa buat mencintai dan menjaga seseorang kayak kamu
Cewek : Ich si Ayaank. Peyuuukkk *hug*”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.Kata Kata Gombal trends 2012


“*PENDEKATAN
abang: Neng, punya lem nggak?
Neneng: Buat apa bang?
abang: Buat menyatukan hati kita
*PELAMARAN
Neneng: bang, jalan yuk, neng bosen nih..
abang: Jalan kemana neng?
Neneng: ke KUA bang
*PERENCANAAN PERNIKAHAN
bang: Neng, Abang mau bikin buku nih..
Neneng: Hah? buku apa Bang? Emang abang bisa nulis?
bang: Bisa dong, limited edition, buat Neng seorang deh!
Neneng: Emang judul bukunya apa bang?
bang: Buku Nikah bwat kita neng
Neneng: hhmmmmmm ccuuuuccoooo deeehhh bang :*”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“co :,,kamy tw ngg, beda.a kamu sma ular berbiza..
ce :,,gtw,emang aph…. ???
co :,.kalo ular berbiza biza melumpuhkan manuzia, tpi low km biza mlumpuhkan hati qu….-
ce :,,MmM.. dasar mOnyet kamu,
co :,,ko mOnyet c ??
ce :,.iia, karna kamu udah brgelantungan d.hati aqhu…
hehehe
co :,akkkhhh eneng bza ajj.”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Percakapan dua orang lelaki di BUS kota
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok
PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya
PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih
BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan
BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“co : aduuuch neng kaki akang sakit..
ce : knapa kang ??
co : hbis bkejar neng..
ce :aduuh kejar kmna..
co : ke hati muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
ahahaiiiiiiiiii
ce : iich akang bisa saja deh :*
co : neeeng..
ce : iya kang knapa … ?
co : seanda nya akang jdi setitik air hujan..akang gak mw jatuh kbumi..
ce : truuuuuz jatuh nya kamana donk kang..
co : ke hatiiii kamuuuuuuuuuuuu..
ce : iiich dasar akang ..
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“neng : syang
aa : ya syang ?
neng : tangan aku pegel nih
aa : ywdah,sini aku pijitin.. skalian yah aku pinjem tangan kamu
neng : hmmm ? buat apa syang ?
aa : buat latihan masang cincin di jari manis kamu ..
neng : akkhhhh ,syang bisa aja. iya,kamu boleh pinjem tangan aku. asal,aku boleh minta foto kamu ea
aa : foto? buat apa syang?
neng : buat aku pasang di undangan pernikahan kita
aa : hahahayyy sekkaseekkkk . .”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“CO : bapa kamu dokter ya??
CE : bukan bang
CO : ohh,pasti guruu??
CE : bukan juga bang
CO : klo begitu pasti anggota DPR?
CE : bukan juga bang
CO : hmmm,ga penting lah pekerjaan bapa km apa, tapi pasti bapa kamu itu calon mertua aku kan?
CE : ah abang bisa aja ”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“neng : a klo ntar kita punya rumah, property yang dibeli pertama kali apa a ?
aa : klo aa muh mau beli konci gembok dulu neng …
neng : knp konci gembok a ?
aa : cz’a aa pengen ngunci hati neng biar ngg berpaling lagi ke aa aa yang lain …
neng : hiks hiks :’(
aa : knp mlah nngis neng, aa salah ngomong ea ?
neng : bukan a, neng nngis krna neng sneng karna aa skrng udh bisa nggombal bat neng
aa : gubbrrraaaaaaakkkkkkkk aa tea (0.-)”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
cewek : “kenapa?”
cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
cewek : “iya aku tau…”
cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”
Cewek : “Aiiih si abang bisa aja”
Cowok : “Eh Pinjem tangan kamu dong.. dua.duanya”
Cewek : ” hah, emank buat apa bang??”
Cowok : “Udah sini deh tangan kamu”
Cewek : (mengulurkan tangan) mau ngramal ya bang ?? icon smile Dialog Lucu Humor terGombal
Cowok : bukan, coba kamu buka telapak tanganmu
Cewek : abang mau ngapain sih, mau ngasih uang ?? oke sini bang uang nya icon biggrin Dialog Lucu Humor terGombal icon biggrin Dialog Lucu Humor terGombal
Cowok : ah kamu tuh uang mulu pikirannya icon razz Dialog Lucu Humor terGombal , nih abang titip hati abng ya tolong di jagain jngan sampai rusak atau patah soalnya abang gk bisa kelain hati . .:D
Cewek : to tweeeett abang peyuuukk donk (berpelukaan) icon biggrin Dialog Lucu Humor terGombal ”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cow: kamu udah pernah lihat buah makan buah belum?
Cew: ahh aneh2 aja kamu hon!! Emang ada?
Cow: tuh “buwahyu” lagi makan apel…
Cew: haha oon kamu!!
Cow: kalau ngmongin makan atau ngemil,aku mau tanya nih sama kamu beb!! yang paling suka dari kamu itu ngemil apa ?
Cew: aku paling suka ngemil snack ringan lah…kl kamu pasti ngemil buah ya?
Cow: ya gak lah!! Emang buwahyu!!
kalau aku paling suka tuh NGEMILiki kamu selamanya!!!
Cew: ihhh dasar tukang bakso!
Cow: kok sampai tukang bakso si beb?
Cew: iya hon,karena kamu udh bulatkan hatiku tuk bersama kamu!! icon biggrin Dialog Lucu Humor terGombal ”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cow: beibz,,aku kangen banget sama kamu!!
Cew: maaf hon,kayaknya hubungan kita udh gak bisa lanjut lagi deh..(kita putus)
Cow: kok putus sih beibz? Padahal kan aku udh mau nurutin permintaan kamu!!
Cew: permintaan yang mana?
Cow: katanya aku suruh beli mobil,ntar aku mau beli mobil beibz..
Cew: hehe itu tadi cuma becanda kok hon…
Cow: sama aku juga becanda kok!! icon razz Dialog Lucu Humor terGombal (duit darimana beli mobil) dalam hati!
Cew: huuuu kampreeeeet!!!
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cow: Beibz..untuk sa’at” ini jangan suka keluar rumah ya!!
Cew: emang kenapa hon?
Cow: gak papa sih cuma ……..(sambil bingung)
Cew: cuma apa sayank?
Cow: cuma takut aja beibz,nanti kamu ketuker sama bidadari!!
Cew: iiihhhh kamu bisa aja….pasti bapaknya orang belanda ya hon?
Cow: kok bebeb tau si?
Cew: karena kamu udah menjajah hatiku!!! Hehe”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cow: kamu punya facebook gak neng?
Cew: punya bang,emang kenapa?
Cow: ADD aku ke hatimu dong!,nanti aku KONFIRMASI.. Hehe
Cew: iiihh abang…iya tapi aBang COLEK aku dulu ya!!
Cow: aseeeeekkk aku di suruh nyolek (dalam hati)
Cew: oiya abang pasti punya Twitter
Cow: punya dong..emang napa neng?
Cew: karena abang udah men-Follow Hati aku!!!
Cow: ahihihi (GR) … wah ternyata kamu suka internetan juga ya?
Cew: iya lah bang,mang napa gitu?
Cow: karena kamu tlah men-download hatiku!!! Kwwkwk”
-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???
“Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
Cew: tanya apa bang?
Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
Cow: kalau aku pilih barang berharga neng…
Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
Cew: ah abang …jadi jatuh tuh,ambilin dong!
Cow: apanya yg jatuh neng?
Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!”

-Dialog Lucu Humor terGombal by.??? KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar