Selasa, 04 September 2012

Kumpulan Berita lucu


Ditemukan Jasad Martha, Korban Mutilasi

Telah ditemukan jasad yang sudah dipotong-potong, yang dibuang sekitar 20 menit yang lalu, menurut saksi, kardus itu dibuang oleh sesorang tak dikenal, dan saya curiga dengan aksi orang tersebut, dan saya mengambil dus itu dan ternyata dus itu sudah bau busuk, dan saya segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.Setelah diselidiki oleh polisi korban bernama Martha telah dipotong-potong dan dibuang, setelah melakukan otopsi polisi mengatakan bahwa jasad itu adalah jasad martha bakyang dipotong-potong dan dibuang karena sudah basi.


Kejadian Memalukan di Pesta Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton


Pangeran William dan Kate Middleton ciuman mesra

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton atau yang disebut Royal Wedding yang berlangsung Jumat kemarin berlangung sangat meriah dan disaksikan seluruh dunia.Namun dibalik kemegahan dan kemerihahan itu tahukah anda bahwa peristiwa itu menyisakan kejadian lucu sekaligus memalukan yang tak terlupakan. Kejadian apakah itu?Ya kejadian itu ketika Kate Middleton berjalan bersama Pangeran William ternyata gaunnya tersangkut dan terbuka di bagian dada dan dipastikan disaksikan oleh ribuan pasang mata. Memang kejadian ini terlalu cepat dan dapat segera diatasi. Walaupun begitu, dampak yang ditimbulkannya tidaklah sedikit, karena kejadian ini juga memakan korban. Berikut daftar korbannya yang berhasil didata oleh pihak kerajaan: 1000 orang ibu-ibu jatuh pingsan seketika, 2000 anak-anak menjerit-jerit, 3000 bapak-bapak terkena serangan jantung, sementara korban yang kena tipu makin bertambah, termasuk yang baca berita ini.

Kehilangan Uang


Kondisi perekonomian indonesia yg tidak stabil membuat rakyat golongan menengah kebawah mengalami kesenjangan sosial dan kehidupan yang tidak stabil. Itulah topik yg kami bahas bersama teman di kedai pak “R” kemarin siang.Sharing pendapatpun tidak berlangsung lama karena kami hanya bertiga, mungkin terasa ngantuk, maklum habis makan siang bawaannya mau tidur saja, apalagi cuaca yg tidak bersahabat. Siang hari yg panas membuat kami terdiam tanpa kata cukup cukup lama.Akupun memandang angkasa, “Memang rezeki nomplok, seorang pria bermobil mewah datang menemuiku, setelah menyapa, berbicara dan menjelaskan kedatangannya, diapun memberikan uang sebesar 300 jt sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih karena dia menganggap aku telah menolongnya dari bahaya maut beberapa hari yg lalu.Wah…hatiku bukan main gembiranya, baru kali ini mendapat uang sebesar itu dengan cuma-cuma. Kupegang erat-erat, kupandangi jumlah ikatanya…aku langsung berfikir uang ini akan kubelikan mobil baru…beli ini…beli itu..dan sisanya nanti untuk….mmmmh…untuk apa ya…”Belum lagi aku memutuskan sisa uangnya mau di kemanakan…..”Woooi…!!!! melamun aja dari tadi ..!” kata temanku dari samping. Akupun tersadar dari hayalanku…”aah kaupun buat kaget saja, jadi hilang uangku 300 jt, kau gantilah itu” kataku kesal.“Ha…ha…ha ..itu ma gampang coy, melamun aja lagi kau, tapi kali ini gak usah tanggung-tanggung, kalau menghayal ya… 5 milyar itu baru keren. orang menghayalkan gak bayar ? ” jawabnya meledek.“Iya..ya nanti ku bagi uang 1 milyar buat kalian, kalau habis aku menghayal lagi…” jawabku tersipu.

Berita Perampokan

Seorang narapidana yang sudah mendekam di penjara selama 10 tahun melarikan diri. Dia masuk ke dalam sebuah rumah untuk mencari makanan dan merampok.Sepasang suami-istri muda pemilik rumah tersebut ketakutan dan membiarkan diri mereka diikat. Saat mengikat sang istri, terlihat perampok tersebut menciumi leher sang istri dan kemudian ia pergi ke kamar tidur mencari sesuatu.“Sayangku…” kata suaminya.“Dari pakaiannya kelihatan perampok ini baru lari dari penjara. Wajahnya kelihatan kejam sekali. Aku lihat tadi dia menciummu. Mungkin selama di penjara dia tidak lagi pernah merasakan wanita. Kalau dia ingin menidurimu, biarkan saja, turuti kemauannya dan jangan dilawan, daripada engkau celaka. Kuatkan hatimu sayang… aku bisa mengerti”“Sayangku…” jawab istrinya.“Perampok itu tidak menciumku, dia hanya berbisik. Katanya dia seorang gay dan dia bilang kamu keren. Dia juga tanya apa ada vaseline di rumah ini lalu aku katakan ada di lemari di kamar tidur. Kalau dia menginginkan kamu, biarkan saja, turuti kemauannya dan jangan dilawan sayang, dari pada engkau celaka. Kuatkan hatimu sayang… aku bisa mengerti”

Berita dalam komedi

Pembawa Acara : ” Permirsa tadi pagi telah terjadi tabrakan antara Kereta Api dan Mobil. Kecelakaan ini di sebabkan karena sang anak di dalam mobil mengambil rem mobilnya untuk mainan.”“Berita kedua, Sebuah kamar mayat terbakar kemarin, Akibat kebakaran ini sepuluh mayat terbakar dan 5 mayat lainnya berhasil kabur”“Berita ketiga Sebuah rumah terbakar akibat sang pemilik rumah yang pantatnya terbakar tercemplung ke dalam drum minyak tanah”

Sumber : cari aja sendiri di Google :P wkwkkw...
www.wakakpedia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar