Senin, 04 Juni 2012

Konser Justin Bieber Bikin 49 Orang Terluka, Ini Jawaban Label


Jum'at, 1 Juni 2012 - 13:01 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone
Justin Bieber saat konser di SICC, Bogor (Foto: Heru/okezone)
Justin Bieber saat konser di SICC, Bogor (Foto: Heru/okezone)
OSLO - Konser gratis yang diberikan Justin Bieber untuk para Beliebers di salah satu negeri Skandinavia, yakni Norwegia pada 30 Mei 2012 lalu menimbulkan insiden serus. Sebanyak 49 penggemar yang mayoritas dari kalangan remaja putri terluka akibat desak-desakan.


Sebuah pernyataan resmi telah dikeluarkan oleh label Justin Bieber terkait peristiwa tragis itu. Universal Music mengungkapkan rasa penyesalan mereka terhadap kejadian yang membuat 49 orang luka-luka dan 14 orang dilarikan ke Rumah Sakit.

“Kami sangat menyesal karena beberapa orang yang ada di konser Justin mengalami kejadian buruk. Untungnya tidak ada satu orang pun yang terluka parah,” ujar Universal Music, seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (1/6/2012).

Seorang eksekutif di Universal Music juga mengungkapkan bahwa Justin Bieber akan sangat senang jika bisa kembali lagi ke Norwegia dan membuat konser lainnya demi memuaskan penggemar.

Wah, rupanya nasib Justin Bieber tahun ini sedang sial-sialnya ya. Dia sebelumnya pernah didamprat sebagian warga Indonesia melalui jejaring sosial Twitter karena menyebut Indonesia sebagai negeri "antah berantah".

Selain itu, penyanyi yang terkenal berkat single "Baby" ini bermasalah dengan hukum gara-gara menghajar seorang paparazi. Bieber juga diberitakan jatuh pingsan setelah tak sengaja menabrak kaca. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar